a
Model Zhongchuang adalah model meja pasir yang mengkhususkan diri pada model pembangkit listrik termal, model turbin uap, model boiler, model pembangkit listrik energi baru, model simulasi, model pengajaran dan pelatihan meja pasir, model pelatihan petrokimia, model mesin dan peralatan kimia, geologi dan medan model, dll. Produsen dan perusahaan. Ruang lingkup bisnis: model simulasi pembangkit listrik termal, model simulasi turbin uap, model simulasi boiler, model pembangkit listrik tenaga nuklir, teknik perminyakan, pengembangan ladang minyak dan gas, model peralatan pengeboran, peralatan kimia dan mesin dan peralatan kimia, pembangkit listrik termal dan transmisi tenaga dan sistem transformasi, pusat teknik pemeliharaan air dan pembangkit listrik tenaga air, tabel pasir sistem pembangkit listrik energi baru yang besar, struktur geologi, topografi, tabel pasir pusat logistik, rekayasa jalan dan jembatan, demonstrasi simulasi mesin pelindung, model rekayasa lingkungan, pompa air dan pompa air model stasiun, model teknik konstruksi perumahan, model pendinginan HVAC, dll. Desain efek meja pasir skala besar, dll. Hotline konsultasi: 13647440899.
 
返回位置 : 首页 > 新闻动态 > 正文

沙盘模型有哪些应用场景?

来源:中创仿真模型    时间:2023-04-25 13:04:17    浏览:175   

  

沙盘模型在以前主要用于战争,尤其是两军对垒的情况下,沙盘模型是帮助自己后方了解前线排兵布阵以及分析敌情的必要帮手。现今我们也常常在军事题材的影片中我看到指挥员们站在一个地形模型前研究作战方案。但是随着和平年代发展,沙盘模型也逐渐发展出更多使用方向。那么你知道现代沙盘模型有哪些应用场景?


 1.城市规划领域

 沙盘模型由于具有良好的实用性,被广泛应用于是城市规划设计领域,用来展示规划的蓝图,同时也广泛应用于环境治理、工程改成、农业规划、地产设计等多个领域。用来展现其特点。

 2.售楼处销售展示

 因为沙盘模型具有最大的特点就是它可以把形象性和具体性结合起来,所以很多房地产开发商在一开始销售自己所开发的楼盘是时候,因为无法通过现房进行楼盘展示,所以通过制作沙盘模型来展示楼盘开发结束后的状态,也就是我们在售楼处常见的楼盘展示模型。

 3.农业规划展示

 农业发展规划是当今政府想要迫切解决农业产出不高、农民收入水平低等问题。农业信息化的市场程度不高解决落后的农业问题,需要全面的统筹规划与加入先进的科学管理技术,实现农业的高速发展。智慧农业沙盘的主题主要分为两大块,农业规划展示与农业管理技术展示。一个是展示农业未来发展与种植区域方面的规划,另一个是单独的展示农业田间管理技术。
扫码手机访问,
随时了解最新动态
厂址:湖南省浏阳市关口街道金口村
联系人:钟先生   13647440899(微信同号)
邮箱:2249859905@qq.com
Copyright (C) 长沙中创仿真模型制作有限公司    湘ICP备2022016085号 火力发电厂仿真模型