a
Model Zhongchuang adalah model meja pasir yang mengkhususkan diri pada model pembangkit listrik termal, model turbin uap, model boiler, model pembangkit listrik energi baru, model simulasi, model pengajaran dan pelatihan meja pasir, model pelatihan petrokimia, model mesin dan peralatan kimia, geologi dan medan model, dll. Produsen dan perusahaan. Ruang lingkup bisnis: model simulasi pembangkit listrik termal, model simulasi turbin uap, model simulasi boiler, model pembangkit listrik tenaga nuklir, teknik perminyakan, pengembangan ladang minyak dan gas, model peralatan pengeboran, peralatan kimia dan mesin dan peralatan kimia, pembangkit listrik termal dan transmisi tenaga dan sistem transformasi, pusat teknik pemeliharaan air dan pembangkit listrik tenaga air, tabel pasir sistem pembangkit listrik energi baru yang besar, struktur geologi, topografi, tabel pasir pusat logistik, rekayasa jalan dan jembatan, demonstrasi simulasi mesin pelindung, model rekayasa lingkungan, pompa air dan pompa air model stasiun, model teknik konstruksi perumahan, model pendinginan HVAC, dll. Desain efek meja pasir skala besar, dll. Hotline konsultasi: 13647440899.
 
返回位置 : 首页 > 仿真模型知识 > 正文

火力发电厂沙盘模型手工制作的步骤及建议方法

来源:中创仿真模型    时间:2023-04-25 11:59:42    浏览:173   

  

火力发电厂沙盘模型有简单的也有复杂的,有的火力发电厂沙盘模型制作时需要利用多种机械制作工具进行操作,当然也有很多是可以手工进行制作的。模型平时间制作的火力发电厂沙盘模型都是比较的复杂,制作起来比较的困难。今天模型公司https://www.zc-model.com/index.php就来说说那种比较复杂专业的火力发电厂沙盘模型制作方法。火力发电厂沙盘模型爱好者可以在空闲的时间进行动手制作看看。手工制作火力发电厂沙盘模型的过程如下:


 一、图纸转换:一般将前期平面及立体面图纸按照模型制作的要求进行分解步骤和比例调整。

 二、图纸绘制:可以利用电脑或尺规缩放原始图纸,按照制图规范绘制图纸。

 三、按照图纸加工材料:可以将制作好的图纸复制几份,将图纸附在材料表面,按照造型要求进行切割加工;也可以利用卡规固定好各个顶点的位置。

 四、粘接组合:把加工好的各个部分按照效果图与平面立面投影图的要求进行粘接组装。 需要注意的是手工制作火力发电厂模型的图纸对手工模型制作来说至关重要。在画图纸的时候要注意符合手工制作的要求。不同的模型材料对图纸的要求都不一样,体现大家根据具体的火力发电厂模型材料来进行图纸绘制。
扫码手机访问,
随时了解最新动态
厂址:湖南省浏阳市关口街道金口村
联系人:钟先生   13647440899(微信同号)
邮箱:2249859905@qq.com
Copyright (C) 长沙中创仿真模型制作有限公司    湘ICP备2022016085号 火力发电厂仿真模型